Blog Masa Sekarang Dan Masa Depan

Ini adalah situs belajar al qur'an yang baik

assalamualaikum.wr.wb. di internet sudah banyak sekali situs yang menyediakan al qur'an online dan artikel artikel yang mengenai al qur'an,namun apakah anda tahu bahwa ternyata tidak sedikit cara penulisan dan prakteknya ternyata sangat banyak yang salah.
bagi anda yang berminat belajar alqur'an di internet saya sarankan lebih baik belajar pada situs yang dikelola oleh orang yang memang sudah benar benar faham akan ilmu al qur'an.
saya sudah banyak berkeliling mencari tahu situs mana yang baik dan pantas dijadikan rujukan buat belajar al qur'an,namun sayangnya sampai saat ini saya masih belum benar benar pas,namun ada juga sebuah situs yang menjelaskan al qur'an dan pelajaran pelajaran al qur'an dengan baik,namun sayangnya situs tersebut tidak hanya menyediakan pelajaran al qur'an.
karna tidak murni menerangkan al qur'an alhasil tampak kurang kelihatan bahwa situs tersebut membahas al qur'an dengan baik.
apabila anda berminat belajar disitus yang saya maksudkan diatas silahkan berkunjung ke sumber ilmu
di sumber ilmu juga menjelaskan banyak hukum hukum islam dan ilmu hadits,jadi anda disana bukan hanya belajar al qur'an saja namun bisa belajar banyak ilmu disana.
semoga info ini bermanfaat wassalamualaikum.wr.wb.

0 komentar:

Posting Komentar

Ini adalah situs belajar al qur'an yang baik | Awek